Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 12 Oktober 2011

Kehidupanku adalah emas ku




Hari-hari ku lewati dengan canda ,tawa ,sedih semuanya menyatu dalam kehidupanku ,aku merasa manusia yang beruntung dalam kehidupan ini ,karena Allah telah memberikan sesuatu yang tidak ada harganya ,yaitu kehidupan di dunia ini....
Di awali pagi petang yang menyapa ,aku bangun dari tidurku dan aku berdo’a kepada sang penciptaku, setelah selesai dari sejadahku itu aku mulai merencanakan hari itu ,di mulai dari membantu menjajakan kue di pagi hari demi membantu financial keluarga terhebatku.....
Matahari mulai menampakan panasnya aku terus menunggu rizki yang allah berikan dengan terus meminta dan berzikir kepadanya ,satu persatu pembeli mulai berdatangan ,alhamdulilah itu kata pertama yang aku ucapkan dari benak ini,aku sibuk dengan kue yang aku jajakan demi melayani pelangganku ...
Jam menunjukan jam setengah tujuh pagi ,aku harus bergegas untuk berangkat menuju tempat dimana aku mengunduh ilmu untuk modal masa depanku ,untuk kebahagiaan keluargaku kelak,setalah rapid an mempersiapkan semuanya, satu persatu aku berpamitan dan meminta doa dari mereka …
Dengan memacu sepeda motor antik ini aku mulai menuju kampus ,nah disinalah aku bertemu dengan teman yang berbagai ragam keunikan yang mereka miliki ,aku cukup senang bisa bertemu dengan orang-orang seperti mereka ,canda itulah khas dari teman-temanku ,tak jarang dari mereka yang selalu menceloteh yang menghasilkan senyum lebar dari ku ….
Jam belajaar telah di mulai dan semua mahasiswa sibuk mendengarkan dan memahami pelajaran yang di berikan oleh dosen , begitu pula dengan ku ,hamper seharian penuh aku menghabiskan waktu bersama teman gokil ku di kampus ,seusai pelajaran jam kampus kita berkumpul untuk sekedar mengobrol serta berbagi ilmu…
Senja keemasan telah tampak dan saatnya aku harus menjalankan sepeda motor antiku menuju rumah, orang-orang di sekitar rumahku cukup ramah dan bersosialisasi , setelah beristiahat dan melakukan kewajibanku sebagai seorang muslim, dan inilah waktu yang tepat untuk bercengkrama dengan keluarga terhebatku ,malam terasa kian larut dan rasa lelah ,sebelum tidur aku berfikir hal hal yang terjadi di hari itu dan merencanakan kegitan di keesokan hari .

0 komentar:

Posting Komentar